Berwisata Ke Bukit Kayangan Pelaihari Kalimantan Selatan


Dari Atas Bukit Kayangan

Hai Hai,,, Sobat Blogger, karena hari ini saya libur kuliah dan kerja.
 jadi saya kembali luangkan waktu buat ngebagi informasi dan lanjutin bloging,,,,
Hem,,, Kali ini saya share tempat wisata di daerah Kalimantan selatan Tepatnya . Gunung Kayangan tepatnya berada di jalur masuk kota Pelaihari atau berjarak sekitar 55 Km dari Banjarmasi Gunung Kayangan tepatnya berada di jalur masuk kota Pelaihari atau berjarak sekitar 55 Km dari Banjarmasin atau sekitar 10 Km dari Pelaihari. Bila memakai kendaraan bermotor akan menempuh sekitar 1,5 jam dari kota Banjarmasin. weh lumayan jauh ya,,, tapi sobat bakal disuguhi pemandangan indah ketika sampai disana...


Puncak Kayangan

Dari atas bukit kita akan dapat melihat pemandangan Yang Subhanallah begitu indahnya


Saya ,, He....
Walau lelah Karena Perjalanan Jauh Namun Semua Terobati dengan indahnya pemandangan yang menyejukkan mata

Fhotografer Kita
Diatas bukit ada sebuah bangunan seperti tempat peristirahatan dengan dua lantai ditambah menara, membuat kita dapat semakin luas melihat daerah sekitar


Kreatif Nich


Jalan Menuju Naik Menikung
Kawasan ini didukung dengan fasilitas jalan yang baik


Malu Malu Eh
Setelah lama kamipun turun dari atas bukit,,, tenang naik maupun turun bisa didengan Mobil maupun  kendaraan Roda dua


Dibawah Bukit Ada Patung Sapi,,, jadi fhoto lagi dech,, hehehe


By Eza Hadi

Dalam Fhoto Ini


Post a Comment

1 Comments

  1. Waw, keren banget ya. Meskipun aku tinggal dibanjarmasin belum pernah lg kesini :D

    Visit my blog www.fatimahaqila.com

    ReplyDelete