Teknologi Terbaru Evo Mouse


EvoMouse adalah evolusi dari mouse komputer. Dengan evoMouse, jari Sobat adalah pointer. Sobat dan tidak ada lagi mendorong sekitar mouse fisik.
evoMouse bekerja pada hampir semua permukaan datar dan membutuhkan ruang yang sangat sedikit. Ini trek mudah untuk gerakan Sobat nyaman dan alami.
  • Bekerja pada hampir semua permukaan datar
  • Gunakan sebagai mouse tradisional
  • Bekerja sebagai mouse multi-touch
  • Menggunakan gerakan alami Sobat
  • Membutuhkan ruang yang sangat sedikit
  • Kurang dari setengah ukuran mouse tradisional
  • Dapat membantu mengurangi Carpal Tunnel Syndrom



Apakah Sobat tahu bagaimana evolusi mouse komputer yang Sobat pakai saat ini? Di tahun 1960 ilmuwan menemukan mouse komputer, selanjutnya di tahun 1980 telah diciptakan mouse komputer tipe ball, lalu di tahun 1990 telah diperkenalkan mouse tipe optik. Dan semenjak saat itu mouse tidak mengalami perubahan hingga sekarang. Tapi perubahan itu akan segera terjadi sebab ilmuwan di Cellulon baru saja memperkenalkan evoMouse.

Berbeda dengan mouse yang ada saat ini, evoMouse menggunakan jari Sobat sebagai pointer, jadi Sobat tidak perlu lagi menekan tombol hardware atau mendorong mouse. Para ilmuwan di Cellulon menjanjikan kemudahan dan kenyamanan pada evoMouse.
evoMouse dapat terhubung melalui Bluetooth atau menggunakan port USB dengan berbagai perangkat seperti smartphone, tablet, laptop, komputer dan sebagainya.
evoMouse adalah cara yang tepat untuk merubah interaksi Sobat dengan komputer. Selain dapat berfungsi sebagai mouse, evoMosue juga dapat berfungsi sebagai visual keyboard dengan ukuran penuh. Dan yang terpenting adalah evoMouse dapat bekerja pada permukaan apapun asalkan datar. Nah, menarik bukan?
Perangkat ini bekerja pada hampir semua permukaan datar dan hanya membutuhkan sejumlah kecil ruang, dengan ukuran unit itu sendiri juga membuatnya menjadi pilihan yang baik untuk mengambil di jalan. Hal ini dapat dioperasikan secara nirkabel melalui koneksi Bluetooth atau kabel melalui USB, yang juga akan mengisi baterai unit untuk menyediakan sekitar dua jam waktu berjalan nirkabel. Hal ini kompatibel dengan PC atau laptop yang menjalankan Windows XP, Vista atau 7, dan Windows Mobile, BlackBerry dan perangkat Symbian, untuk saat ini.

Terima Kasih Telah Berkunjung
Jangan Lupa Tinggalkan Komentar dan Tolong Like Ya Fans Page Facebook Kami ^_^

Post a Comment

2 Comments

  1. cara mengaktifkan keyboardnya bagaimana,,,,? kan pertama diaktifkan itu untuk mouse..

    ReplyDelete
  2. Pake Tombol yang ada di Evo Mouse

    ReplyDelete