Profil Maddi Jane

Ada Yang Tahu Gak Sama Gadis Yang Manis ini


Yaps sobat wibi, dia adalah maddi jane, bagi sobat yang belum tahu siapa Maddi Jane, dia adalah seorang penyanyi muda berbakat yang lahir pada tanggal 4 September 1998.
Maddi Jane telah bernyanyi sejak dia masih kecil. Maddi Jane menjadi terkenal setelah mengunggah cover nya lagu oleh artis terkenal seperti Bruno Mars dan Taylor Swift. Pada Channel YouTube penyanyi muda berbakat ini dapat dilihat videonya di channel 'maddijanemusic' yang telah menarik lebih dari 165 juta kali ditonton, dan memiliki lebih dari 480.000 pelanggan. WOW Karena prestasinya, Maddi Jane diundang untuk menjadi tamu di Ellen DeGeneres Show tahun lalu. Dalam acara itu, Maddi Jane menyanyikan sebuah lagu berjudul "Breakeven."



Maddi Jane secara aktif menggunakan berbagai platform media sosial seperti Facebook, Twitter, dan MySpace. Penyanyi muda berbakat yang sudah lebih dari 500.000 penggemar Facebook. Selain membangun fan base-nya secara online, Maddi Jane juga mendorong para penggemarnya untuk mengirim email  padanya . Karena popularitas online-nya, namanya di chart Billboard 50. Orang-orang terdaftar di Sosial grafik Billboard 50 adalah peringkat berdasarkan popularitas mereka di situs jaringan sosial terkemuka seperti YouTube, Vevo, Facebook, Twitter, MySpace dan iLike. Beberapa hal yang sedang digunakan untuk menghitung skor dan menentukan peringkat di chart Billboard Sosial itu adalah tambahan mingguan penggemar atau pengikut, memainkan lagu, dan tampilan halaman. Pada saat penulisan ini, Maddi Jane adalah di nomor 41, topping beberapa nama yang paling terkenal dalam industri musik seperti Enrique Iglesias, Jennifer Lopez, Michael Buble, dan Avenged Sevenfold.

Wah Sudah cantik, imut dan ngegemesin juga sangat bertalenta dalam bidang musik, kalian bisa temukan juga lagunya yang berjudul "Barricade" yang juga adalah ciptaan Maddi Jane Sendiri.




Sekian dulu Ya infonya,,,

Post a Comment

0 Comments