Profil Mike Tomkins

Mike Tomkins adalah salah seorang penyanyi yang cukup terkenal diYoutube karna hasil karyanya sebagai penyanyi Acapella yang menynyikan sebuah lagu + membuat music dari lagu tersebut,,,,

Sebuah musik acapela didefinisikan di wikipedia seperti menyanyi khusus solo atau kelompok tanpa instrumental, suara, atau sepotong dimaksudkan untuk dilakukan dengan cara ini. Namun, di zaman modern, ada muncul jenis musik cappalla bahwa suara alat musik yang berpura-pura oleh para penyanyi. Sebuah musik acapela adalah musik klasik yang tinggi bertahun-tahun lalu, tapi itu diberikan oleh definisi modern dan membuatnya menjadi budaya populer sekarang.

Dalam serangkaian produksi Mike, dia telah meliput lagu-lagu dari penyanyi pop terkenal seperti Rihanna, Kate Perry, Toiz cruz, dll Lagu-lagu hit seperti mimpi remaja, Only Girl, dinamisator dinyanyikan oleh suara alam, yang suaranya.

Apa yang berbeda dengan versi aslinya? Fitur khusus dari Mike adalah metode penyajian yang berbeda. Dia menggunakan metode menyanyi acapela untuk menyajikan lagu pop. Dia hanya menggunakan suara pribadi untuk berpura-pura alat musik tanpa bantuan teknologi. Ini adalah sesuatu yang luar biasa. Mengacu pada  'tidak ada yang memiliki ritme atau suara. Anda hanya meminjamnya, menggunakannya dan mengembalikannya kepada orang-orang dalam bentuk yang sedikit berbeda 'Mike. Produksi, ia menggunakan lirik yang sama dan pola musik dari lagu-lagu pop. Tapi berikan kepada masyarakat dalam bentuk yang sangat berbeda, bahwa dia menggunakan bentuk musik acapela untuk menyanyi. Itu membuat versi baru dari lagu-lagu dan berbeda dari yang asli. Audiens dengan mudah dapat mengidentifikasi lagu yang sama dengan pemilik yang berbeda.

Wah keren, Semoga sobat wibi termotivasi dan terinspirasi untuk membuat karya seperti yang dilakukan mike, ya mungkin saja, tetap terus berkreasi sobat ^_^

Post a Comment

0 Comments